TANYA: Crystal X Boleh untuk Ibu Hamil atau Tidak Ya?

by Crystal X Jepara | category kesehatan.

Bunda, pastinya sudah pada tahu kan, kehebatan & khasiat dari Crystal X, sudah terkenal sampai ke mancanegera lho. Ini membuktikan bahwa manfaat Crystal X ini memang nyata dan benar dirasakan oleh banyak orang di dunia.

Namun PENTING untuk diketahui jika anda sedang menjalani program hamil. Karena banyak yang bertanya-tanya juga, Crystal X boleh untuk ibu hamil ataukah tidak? Jelas tidak boleh ya ibu-ibu. Para distributor pun pastinya telah menjelaskan bahwa Crystal X tidak boleh digunakan oleh wanita yang sedang haid, hamil, dan juga nifas (perdarahan setelah melahirkan).

Kenapa hal tersebut tidak boleh? Informasi selengkapnya mengenai Crystal X yang tidak boleh digunakan saat hamil, dan lalu bagaimana cara mengatasi jika terjadi keputihan saat hamil. Selengkapnya silakan baca samai habis ya bunda.

 

Crystal X

Biasaya, sebelum menggunakan Crystal X sudah dijelaskan oleh para distributor resmi mengenai aturan dan cara pemakaian dengan baik dan aman. Begitu juga larangan agar tidak menggunakan Crystal X dalam kondisi-kondisi tertentu.

Termasuk dalam hal program kehamilan, seringnya muncul pertanyaan apakah Crystal X boleh untuk ibu hamil atau tidak. Ya, hal itu memang sudah biasanya ditanyakan oleh para konsumen. Terlebih jika seorang wanita sedang menjalani program kehamilan. Tentunya harus lebih hati-hati agar proses kehamilan yang dinanti-nantikan bisa berhasil sesuai dengan yang diharapkan.

Faktor penentu keberhasilan kehamilan memang tidak semata-mata dari asupan nutrisi saja. Tapi program hamil yang baik juga perlu mengerti pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan organ intim wanita.

Karena itulah selain anjuran dan saran dari distributor, biasanya para konsumen juga diberikan tawaran untuk menggunakan paket hamil Crystal X agar proses kehamilan semakin berhasil. Dan jangan lupa, setelah terjadi kehamilan, hentikan pemakaian Crystal X sampai proses persalinan dan proses nifas berakhir.

Penjelasan lebih jelasnya kenapa tidak boleh memakai Crystal X saat hamil ada pada informasi berikut.

 

Crystal X Tidak Aman untuk Ibu Hamil

Ada bahan-bahan alami yang terkandung di dalam Crystal X yang bila salah digunakan oleh ibu hamil justru bisa berdampak pada janin. Itulah mengapa Crystal X untuk ibu hamil dilarang penggunaannya. Berikut ini penjelasan beberapa bahan yang ada di dalam Crystal X.

crystal x tidak boleh untuk ibu hamil, tidak aman bagi kehamilan dan janin

Pertama, kandungan daun Senggugu pada Crystal X mampu mengeluarkan kotoran yang ada di dalam rongga miss V, yang berarti akan menguras dan kemudian mengeluarkan kotoran keluar dari miss V. Karena itulah, untuk ibu hamil dikhawatirkan Crystal X juga dapat mengeluarkan hormon-hormon penting yang dibutuhkan dalam proses kehamilan sampai kelahiran. Bahkan untuk kandungan yang belum begitu kuat menempel pada rahim (janin orok) juga dikhawatirkan bisa ikut meluruh jika Crystal X masih dipakai saat sedang hamil.

Sampai disini jelas ya, jika ada yang bertanya apakah Crystal X aman untuk ibu hamil? Jawabannya jelas, TIDAK AMAN.

Kedua, minyak rumput laut, Viniel, serta ekstrak daun sirih bermanfaat untuk merontokkan kerak dalam rongga miss V, dan menjadikan jaringan otot juga menyempit dan kencang. Jika ini terjadi pada ibu hamil, maka dikhawatirkan dapat mengakibatkan kontraksi dan bisa menimbulkan keluarnya janin (orok) yang masih belum kuat menempel pada rahim.

Nah, cukup itu dulu bahan-bahan yang ada di Crystal X yang bermanfaat namun bisa berdampak negatif pada janin. Informasi cara pemakaian Crystal X untuk program hamil yang baik dan benar selengkapnya silakan hubungi nomor kontak yang ada di bawah artikel ini.

Seperti halnya pemakaian Crystal X untuk program hamil, setelah selesai nifas juga sangat dianjurkan memakai kembali Crystal X untuk memulihkan kembali kesehatan miss V dan akan membantu megencangkan kembali otot-otot miss V sehingga kembali seperti perawan lagi.

Nah dari beberapa penjelasan di atas, kadang muncul pertanyaan bagaimana cara mengatasi keputihan saat hamil, lha wong dilarang menggunakan Crystal X. Lalu bagaimana solusinya?

 

Cara Mengatasi Keputihan Saat Hamil

Agar tidak menjadi masalah dan mengganggu saat proses kehamilan, maka dari itu ada sedikit informasi mengenai cara mengatasi keputihan saat hamil. Berikut adalah penjelasannya.

  • Hindari pemakaian air yang kotor dan tidak bersih saat membersihkan area Miss V. Terutama jika anda menggunakan toilet umum, pastikan air yang digunakan bersih dan aman.
  • Gunakan pakaian dalam yang berbahan dasar katun, dan hindari pemakaian celana dalam yang berbahan sintesis, juga jangan pakai pakaian dalam terlalu ketat.
  • Jangan terlalu sering menggunakan Panty Liner, dan jangan sampai digunakan setiap harinya. Karena Panty Liner akan menyebabkan area kewanitaan menjadi semakin lembab.
  • Segeralah mengganti pakaian dalam jika dirasa sudah sangat lembab.
  • Selalu besihkan area kewanitaan anda dengan membasuhnya dari depan ke belakang baik saat buang air kecil atau besar. Ini bertujuan agar terhindar dari kontaminasi bakteri dan mikroorganisme lainnya.
  • Sebelum membeli obat-obatan untuk keputihan, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter agar diberikan resep yang sesuai dengan kondisi kehamilan anda.
  • Setelah mandi, pastikan organ kewanitaan dibersihkan dan dikeringkan baik dengan handuk atau tissu. Tapi jangan menggunakan tissu yang beraroma (wangi).
  • Hindari menggunakan sabun pembersih di area kewanitaan anda.

KAMI DISTRIBUTOR RESMI NASA

agen resmi NASA Jepara

ALAMAT:
Kalipucang Kulon Rt.04 Rw.02, Kec. Welahan, Kab. Jepara 59464
Kontak Admin: Mbak Zia (Ziyadatun)

WA / SMS:

0896-7728-9781

BB Messenger:

d638652b

Email:

jeparaone@gmail.com


Nah, mungkin cukup itu dulu informasi mengenai pertanyaan seputar Crystal X untuk ibu hamil. Jika ada yang masih kurang jelas tentang cara pakai crystal x yang benar silakan hubungi nomor kontak kami untuk pelayanan informasi dan pemesanan produk. Bagikan informasi ini ke teman-teman anda agar lebih bermanfaat. Terima kasih.

Incoming search terms:


Tags: , , ,

error: Content is protected !!