Natural Crystal X

Masalah Keputihan, Miyom, Kista, dan Kanker Seviks Hilang Semua

FAKTA : menurut Yayasan Kanker Indonesia, penyakit kanker serviks adalah pembunuh wanita no.1 di Indonesia, sedikitnya 200.000 wanita meninggal tiap tahunnya akibat penyakit kanker serviks (leher rahim).

45% dari jumlah total penduduk wanita di Indonesia beresiko terkena kanker leher rahim (serviks)

Maukah Organ Kewanitaan Anda Selalu Sehat?

Luangkan Waktu 2 Menit Saja untuk Membaca, Agar Anda Terhindar dari Penyakit Mematikan Ini

Banyak wanita Indonesia yang kurang memperhatikan kesehatan dan kebersihan organ intimnya, sehingga membuatnya mudah terserang berbagai penyakit organ kewanitaan. AWAS!!! Pemicu kanker serviks berawal dari sini.

Sudahkah Anda menjaga kesehatan organ kewanitaan Anda?

WASPADA !!! Gejala Kanker Berikut Ini.

Jangan abaikan gejala karena bisa BERBAHAYA & FATAL akibatnya. Kalau sudah seperti Julia Perez (maaf), Anda mau apa. Uang pun seperti tidak ada gunanya, benar kan bunda/sista? Karena itu jika sudah mengalami masalah di atas, silakan konsultasi dengan kami, GRATIS!!

Tahukah Anda, Virus apa yang bisa menyebabkan kanker serviks? Adalah virus HPV (Human papillomavirus) yang menyerang organ kewanitaan Anda secara diam-diam.

Dan setelah 10 tahun efek virus ini baru terasa dan kanker pun mulai menggerogoti tubuh Anda

Virus HPV

Itulah mengapa banyak wanita yang menjadi korban karena tidak menyadari saat dirinya sudah terinfeksi virus ini. Kebiasaan yang kurang bersih dan sehat membuat virus ini semakin berkembang dan menyerang tubuh Anda.

Pada dasarnya tubuh kita sebenarnya sudah dirancang untuk memberi sinyal/tanda jika terjadi masalah di dalam tubuh. Seperti masalah keputihan, ini juga merupakan pertanda bahwa tubuh sedang bermasalah. Namun karena banyak wanita Indonesia yang kurang tahu, sehingga menganggap sepele masalah keputihan.

Dan akhirnya setelah 10 tahun baru menyadari bahwa ada masalah dengan organ intimnya. Kalau sudah begitu artinya Anda sudah TERLAMBAT, karena kanker sudah memasuki tahap stadium.

Tahukah Anda bahwa Kanker Serviks berawal dari  KEPUTIHAN  ???

Keputihan yang bagaimana, ciri-cirinya seperti apa, dan penjelasan-penjelasan lebih detail lagi, akan dijelaskan pada keterangan selanjutnya berikut.

Luangkan waktu beberapa menit lagi untuk membaca, agar Anda semakin paham dengan masalah kesehatan yang kelihatannya sepele ini, padahal dampaknya tidak bisa disepelekan.

 KABAR BAIKNYA 

Anda tidak perlu khawatir, karena masalah keputihan sudah ada solusi praktis dan gampang, yaitu dengan menggunakan CRYSTAL X atau NCX. Produk ini dijamin aman dan 100% berbahan herbal alami sehingga tidak perlu khawatir akan efek samping.

Sebagian dari Anda mungkin sudah tahu produk ini dan tidak asing dengan sebutan Crystal X atau NCX. Atau mungkin Anda memang baru tahu namanya saat ini, tidak masalah. Yang pasti, karena manfaatnya yang bagus maka Crystal X pernah booming beberapa tahun lalu, bahkan dikenal hingga manca negara, serta mendapatkan penghargaan GLOBAL BRAND AWARD di Korea. Silakan cek disini » BRAND AWARD CRYSTAL X

 KABAR BURUKNYA 

Ada beberapa pihak yang mungkin tidak suka dengan produk NCX, sehingga menyebarkan informasi atau BERITA HOAX yang mengatakan bahwa Crystal X berbahaya.

Sayang sekali jika Anda juga ikut percaya dengan berita tersebut, maka Anda hanya termakan oleh berita bohong belaka. Jika ingin tahu kebenaran dari berita tersebut, silakan klik disini » Crystal X Katanya Berbahaya.

Ini bukan sekedar hanya untuk promosi saja, tapi yang lebih utama adalah demi mewujudkan Gerakan Masyarakat Peduli Kanker Serviks. Agar tidak semakin banyak wanita yang menjadi korban karena ketidaktahuannya sendiri tentang bagaimana menjaga organ intimnya secara baik dan benar.

Mari kita sadar diri dan mulai hidup bersih dan sehat dari sekarang. Sudah saatnya kita dukung Gerakan Anti Kanker Serviks Indonesia. Agar tidak semakin banyak kaum wanita yang meninggal akibat kanker serviks.

Caranya cukup mudah, yaitu dimulai dari diri Anda. Apakah organ kewanitaan Anda sudah terawat, bersih, serta sehat. Pernahkah Anda memeriksakannya dan melakukan tes kesehatan miss V Anda. Atau malah Anda juga merasa malu dan enggan untuk memeriksakan kesehatan miss V Anda.

 Masih Belum Yakin,  Keputihan Bisa Menyebabkan Kanker Serviks?

Perlu diketahui bahwa keputihan ada 2 jenis, yaitu keputihan normal dan keputihan abnormal.

Ciri dari keputihan normal tentu tidak ada yang aneh / tidak wajar, sedangkan ciri-ciri dari keputihan abnormal tentunya ada tanda-tanda kelainan yang tidak sewajarnya. 

Berikut Adalah Ciri-Ciri Keputihan Abnormal

Sering kali, penyakit keputihan abnormal masih dianggap hal biasa bagi kebanyakan wanita, bahkan ada yang menganggapnya “tabu” bila dibicarakan dengan orang lain (termasuk suami sendiri). Sehingga banyak wanita yang sudah sadar menderita penyakit keputihan abnormal tapi masih enggan untuk berkonsultasi atau memeriksakan penyakitnya ke dokter.

silakan konsultasikan keluhan Anda kepada kami, 100% GRATIS
agar solusi yang akan diberikan nantinya bisa tepat/sesuai dengan keluhan yang sedang dialami.

JIKA ANDA DITANYA MAU PILIH YANG MANA,
MENCEGAH atau MENGOBATI???

Jika Anda memilih MENGOBATI, artinya Anda menunggu penyakit itu datang. Dan Anda harus tahu, tidak sedikit kaum wanita yang sudah terlambat untuk mengobati, contoh Julia Perez. Bayangkan, sekelas artis saja bisa terkena kanker serviks seganas itu. Dengan segala materi yang dimilikinya, pastilah seorang artis sudah bisa dipastikan untuk bisa hidup bersih dan juga sehat. Anda sendiri bagaimana, sudahkah menerapkan pola hidup bersih & sehat?

Seperti umumnya wanita, sering menganggap miss V nya baik-baik saja padahal tubuh sudah memberikan sinyal berupa tanda kelainan seperti keputihan yang abnormal. Dan akhirnya setelah masa inkubasi virus ini sudah mencapai puncaknya, mulailah terlihat penyakit kanker yang semakin jelas dan makin parah.

Berdasarkan sumber situs resmi health compas, ada beberapa jenis kanker yang biasa menyerang organ intim wanita, mulai dari kanker vulva, kanker vagina, kanker serviks, kanker rahim (myoma), kanker saluran tuba, kanker ovarium (kista).

JADI, MAU PILIH MENCEGAH atau MENGOBATI???

Jika Anda memilih MENCEGAH, artinya Anda harus mampu menangkal segala hal yang dapat menjadi pemicu atau penyebab kanker, contohnya:

Untuk poin pertama dan kedua mungkin masih bisa dipraktekkan secara langsung dengan pola hidup sehat dan berhati-hati dalam membeli pembalut. Namun untuk poin ke-3 dan ke-4 mungkin agak susah diterapkan, karena berhadapan dengan objek yang kasat mata (bakteri, jamur, kuman, dll).

Maka dari itu, mandi tiap hari saja tidak cukup, untuk membersihkan mulut dan gigi butuh gosok gigi juga odol nya. Begitu juga untuk membersihkan organ kewanitaan, maka butuh pembersih khusus agar tetap bersih, sehat, dan yang terpenting aman tanpa efek samping.

Jutaan Orang Sudah Merasakan Khasiat dari Crystal X atau NCX

Dari sekian banyak konsumen yang sudah pakai NCX, banyak yang bercerita bahwa sebelum pakai NCX kondisi Miss V sepertinya baik-baik saja. Namun setelah beberapa hari menggunakan NCX ternyata mulai terlihat ada kerak-kerak yang keluar dari dalam Miss V. Terbukti bahwa Miss V yang awalnya dikira sudah bersih, ternyata belum tentu benar-benar bersih.

Jadi, tunggu apalagi… Sekarang giliran Anda membuktkan sendiri. Apakah organ kewanitaan Anda sudah benar-benar bersih atau hanya anggapan semata saja.

NCX atau Natural Crystal X

Herbal Alami Solusi Berbagai Masalah Kewanitaan Anda

 HARGA Rp. 200.000,- 

PEMAKAIAN IRIT HINGGA 4-5 BULAN

Aman, Legal & Halal serta Terdaftar di BPOM NA 18171600045

Kenapa Memilih NCX atau Crystal X?

Crystal X adalah Pusaka Wanita Modern yang 100% diramu dari bahan-bahan alami yang utama antara lain ekstrak Piper betle leaf (daun sirih), ekstrak Aloe barbadensis (lidah buaya), ekstrak Gracilaria verrucosa (rumput laut), dan Potassium Alum.

Mengenal Kimia Organik Herbal NCX

Potassium Alum merupakan senyawa kimia yang lebih dikenal dengan sebutan tawas.

Lho, kok kimia? lho, kok tawas?

[ KIMIA ]

Ya, di dunia ini memang hampir semuanya tersusun atas zat kimia baik berupa unsur, molekul, atau senyawa sederhana maupun kompleks. Ada udara, tanah, air, juga makluk hidup yang menempati bumi ini.

Namun,  zat kimia ada beberapa macam:  (1) zat kimia alami, yang sudah begitu apa adanya terdapat di alam dan bukan dari organisme/makhluk hidup, (2) zat kimia organik yang berasal dari makluk hidup baik hewan maupun tumbuhan, (3) zat kimia buatan (sintesis) yang dibuat dengan cara proses reaksi kimia dengan bahan baku unsur atau molekul kimia murni.

1. Zat Kimia Alami
contohnya adalah batu, tanah, air, udara, asap, dll.

2. Zat Kimia Organik
contohnya adalah senyawa Capsaicin pada cabai, senyawa Glukosa yang sering dikonsumsi manusia, Alkohol hasil fermentasi dll

3. Zat Kimia Sintetis
contohnya adalah Alkohol buatan, pemanis buatan, dll.

Memang, ada yang bilang kimia sintesis maupun alami, dua-duanya sama. baik nama senyawanya maupun unsur yang menyusunnya, ini jika hanya melibatkan satu atau dua senyawa yang sengaja dibuat sama. Namun, dalam urusan pengobatan medis maupun herbal, masing-masing kandungannya memiliki zat atau kompleksitas senyawa yang berbeda.

 Untuk kebutuhan medis , biasanya senyawa yang dibuat sudah spesifik dan biasanya terdiri atas hanya satu atau beberapa senyawa saja sesuai fungsi utamanya, seperti misal senyawa untuk obat sakit kepala, obat demam, antibiotik, dll. Masing-masing penyakit sudah ada senyawa-senyawa tertentu yang tidak banyak variasinya, karena dalam proses pembuatannya memang lebih berorientasi untuk hemat dan tidak menghabiskan banyak biaya. Sehingga banyak senyawa-senyawa yang dihasilkan dengan cara reaksi kimia.

Sedangkan  untuk kebutuhan terapi herbal , biasanya senyawanya tidak spesifik, karena dibuat dari bahan mentahnya yang masih berupa organisme/makhluk hidup yang biasanya adalah tumbuhan. Contoh sederhana jika diare obat alaminya adalah daun jambu biji. Dalam selembar daun biji saja kandungan senyawa alaminya cukup banyak, antara lain saponin, flavanoid, polifenol, alkaloid, karoten, steroid, kuinon, anti-oksidan, minyak atsiri, dan tannin. Begitu juga dalam proses pembuatan obat/ramuan herbalnya tidak mengambil zat atau senyawa tertentu saja, melainkan bahan hanya diekstrak dan diambil sarinya dalam bentuk serbuk atau kapsul. Proses ekstraksi biasanya hanya membuang kandungan airnya saja tanpa menghilangkan sari-sari atau kandungan senyawa-senyawa alaminya yang memang baik untuk kesehatan tubuh.

Itulah yang membedakan antara obat medis dari kedokteran dengan ramuan herbal dari alam.

[ TAWAS ]

Banyak orang yang salah beranggapan bahwa, ketika beberapa bahan dicampur jadi satu, maka bahan tersebut masih memiliki sifat asalnya serperti halnya bahan makanan yang sering ditemui dalam kehiduapn sehari-hari contohnya gula + kopi + susu + air » jadilah kopi susu.

Padahal dalam proses kimiawi, proses pencampuran bahan kimia tidak bisa sesederhana seperti bahan makanan di atas. Contoh: garam dapur atau Natirum Klorida (NaCl) tersusun atas molekul Na (Natrium) dan Cl (Klorin). Dua unsur tersebut juga memiliki sifat yang berlaian. Natrium merupakan logam lunak, sedangkan Klorin merupakan gas yang beracun. Namun setelah kedua unsur tersebut menyatu, jadilah garam dapur yang bisa dikonsumsi.

Begitu juga dengan tawas, yang digunakan dalam proses pembuatan NCX.  Potassium Alum  atau tawas memiliki rumus molekul KAl(SO₄)₂·12H₂O, memiliki sifat-sifat antara lain (1) mudah larut dalam air panas bahkan sebagian garam ion nya yang berikatan dapat memisah dan terdehidrasi terlarut dalam air, (2) dapat berperan sebagai adsorpsi yang dapat menyerap kotoran, racun dan lainnya.

Itulah sebabnya, dalam proses penjernihan air digunakan bahan penjernih berupa tawas. Dalam prosesnya, elektrolit dari tawas akan teruari menjadi ion positif KAl³⁺ dan ion negatif SO₄²⁻, kemudian ion ini akan bereaksi dengan partikel terlarut alam air jernih sehingga kotoran akan menggumpal dan mengendap di dasar. Artinya adalah tawas tersebut sudah bukan merupakan tawas seperti yang di awal tadi (berubah/larut), karena molekul (ion) penyusun tawas sudah terpisah bereaksi dengan zat lain yang ada di dalam air keruh kemudian mengendap bersamaan zat-zat terlarut dalam air tersebut.

Begitu juga dalam proses pembuatan NCX, saat berbagai bahan ramuan herbal dicampur, maka tawas yang dicampurkan di dalamnya pun akan mengalami hal yang sama seperti proses penjernihan air, dan ketika proses kristalisasi NCX, ini juga akan menyebabkan perubahan suhu atau panas yang signifikan seingga dapat menjadikan ion atau molekul pada tawas mudah terpisah.

Jadi, dengan terpisahnya ion atau molekul-molekul penyusun tawas, maka dapat disimpulkan bahwa
 tawas yang ada di NCX sudah melebur bersama senyawa lainnya atau menjadi komposisi senyawa baru 
 (bukan tawas)
 
alias menjadi senyawa organik kompleks.

KEUNGGULAN NCX atau Crystal X?

AWAS !! PENIPUAN & PRODUK PALSU

PENGUMUMUMAN INI RESMI DARI PT. NATURAL NUSANTARA

Incoming search terms: